Sebaiknya anda tau Kelebihan dan kekurangan Xiaomi redmi 2.

Xiaomi Redmi Note 2 adalah sala satu smartphone keluaran vendor Xiaomi yang sudah dibekali dengan spesifikasi menarik serta mumpuni dan akan membantu para pengguna Xiaomi Redmi Note 2 lebih mudah berkomunikasi.

Harga Xiaomi Redmi Note 2 dibanderol cukup terjangkau yakni sekitar Rp 1.679.000,- per unit untuk harga Xiaomi Redmi Note 2 baru dan untuk membidik segmen entry level. Harga Xiaomi Redmi Note 2 tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal berbeda-beda.

Ulasan mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 2, sudah pernah dibahas sebelumnya. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai kelebihan dan kelemahan Xiaomi Redmi Note 2.

Sebaiknya anda tau Kelebihan dan kekurangan Xiaomi redmi 2.
Xiaomi redmi 2

 Kelebihan dan kekurangan Xiaomi redmi 2.

Kelebihan dan kelemahan Xiaomi Redmi Note 2 simak selengkapnya uraian dibawah ini.

Xiaomi Redmi Note 2 memiliki cukup banyak kelebihan diantaranya adalah, Xiaomi Redmi Note 2 hadir mengusung bentang layar sangat lapang yakni seluas 5.5 inches dengan rasio perbandingan antara layar dan body ~72.2%. 
Kelebihan Xiaomi Redmi Note 2 memiliki layar beresolusi 1080 x 1920 pixels serta berkemampuan menghasilkan kepadatan layar hingga 401 ppi pixel density.

Kerapatan layar Xiaomi Redmi Note 2 yang sangat padat tersebut akan membuat tampilan layar Xiaomi Redmi Note 2 terlihat semakin jelas serta detail atau tidak samar-samar. 
Phablet Xiaomi Redmi Note 2 sudah dibekali teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 6 juta warna. Kelebihan Xiaomi Redmi Note 2 sudah dibekali layar bersifat multitouch serta sudah didukung dengan antarmuka MIUI 7.0.

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 2 juga terletak pada sektor dapur pacu, dimana phablet Xiaomi Redmi Note 2 sudah dibekali dengan sistem operasi Android versi v5.0 atau sering dikenal dengan Android Lollipop.

Kelebihan dan Kelemahan dari Xiaomi Redmi Note 2

Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 disenjatai dengan chipset Mediatek MT6795 dan ditenagai prosesor bertenaga Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53, untuk versi lainnya ada yang ditenagai Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53. Untuk mendukung desain grafis Xiaomi Redmi Note 2 supaya cemerlang, vendor Xiaomi mempercayakan ke pengolah grafis PowerVR G6200.

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 2 yaitu sudah dibekali dengan RAM sebesar 2 GB yang akan mendukung kinerja dapur pacu Xiaomi Redmi Note 2 agar dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking.

Pada segi kamera smartphone Xiaomi Redmi Note 2 juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi cukup tinggi sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Xiaomi Redmi Note 2.

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 2 sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP setara 4128 x 3096 pixels, serta sudah didukung oleh berbagai macam fitur menarik diantaranya addalah fitur phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR dan panorama.

Kelebihan lain dari kamera utama Xiaomi Redmi Note 2 selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video. Kelebihan Xiaomi Redmi Note 2 juga terletak pada kamera depan, di mana phablet Xiaomi Redmi Note 2 sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi 5 MP. Kamera depan Xiaomi Redmi Note 2 tersebut siap memanjakan Anda saat berfoto selfie ataupun saat melakukan kegiatan video call.

Selanjutnya pada segi ruang penyimpanan ponsel pintar Xiaomi Redmi Note 2 juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan memori internal varian 16 GB/ 32 GB. Berbekal memori seluas itu maka pengguna Xiaomi Redmi Note 2 dapat leluasa menyimpan semua data-data mereka seperti gambar, foto maupun video dalam ponsel Xiaomi Redmi Note 2.

Pada segi konektifitas smartphone Xiaomi Redmi Note 2 memiliki kelebihan karena sudah dibekali dnegan Dual SIM dan didukung jaringan 2G GSM. Dukungan dual sim tersebut akan membuat para pengguna Xiaomi Redmi Note 2 lebih mudah berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja, karena pengguna Xiaomi Redmi Note 2 sudah dapat mengaktifkan dua provider seklaigus dalam satu ponsel Xiaomi Redmi Note 2.

Kelebihan dan kekurangan Xiaomi redmi 2.
xiaomi redmi 2
Kelebihan dan Kelemahan dari Xiaomi Redmi Note 2

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 2 juga sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G LTE untuk mengakses internet.  Phablet Xiaomi Redmi Note 2 juga sudah dibekali dengan jaringan data GPRS serta EDGE yang akan membantu para pengguna Xiaomi Redmi Note 2 agar tetap dapat mengakses internet saat berada ditempat atau wilayah yang belum tersentuh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Kelebihan Xiaomi Redmi Note 2 selanjutnya yakni sudah dibekali dengan beberapa fitur serta konektifitas lain seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, Infrared port serta USB. Beberapa fitur serta konektifitas tersebut akan membantu para pengguna Xiaomi Redmi Note 2 dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Xiaomi Redmi Note 2 juga memiliki kelebihan pada segi warna karena phablet Xiaomi Redmi Note 2 tersedia dalam berbagai macam pilihan warna diantaranya adalah warna White, blue, yellow, pink dan mint green sebagai pilihan warna.

Kemudian pada segi baterai smartphone Xiaomi Redmi Note 2 juga sudah dibekali dengan baterai bersifat removable yakni jenis Li-Po dengan daya tampung baterai 3060 mAh. Baterai dikenakan Xiaomi Redmi Note 2 tersebut mampu memberikan waktu siaga hingga 144 jam (3).
Kelebihan Xiaomi Redmi Note 2

  •     Dual SIM
  •     Jaringan 2G, jaringan 3G dan jaringan 4G
  •     Luas layar 5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  •     Teknologi IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  •     Multitouch
  •     Sistem operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
  •     Dual kamera
  •     Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED flash
  •     Fitur Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
  •     Video
  •     Kamera depan 5 MP
  •     Li-Po 3060 mAh battery
  •     Varian warna White, blue, yellow, pink, mint green

Kelemahan Xiaomi Redmi Note 2

Usai melihat kelebihan Xiaomi Redmi Note 2, kini saatnya melihat kekurangan Xiaomi Redmi Note 2. Kelemahan Xiaomi Redmi Note 2 pada segi memori, di mana smartphone Xiaomi Redmi Note 2 tidak didukung dnegan memori eksternal.

Kelemahan Xiaomi Redmi Note 2 juga terletak pada segi tampilan layar, di mana layar dikenakan Xiaomi Redmi Note 2 tidak dilengkapi pelindung layar, sehingga layar Xiaomi Redmi Note 2 rawan terkena goresan.
Kelemahan Xiaomi Redmi Note 2

  •     Xiaomi Redmi Note 2 tidak didukung memori eksternl
  •     Layar dikenakan Xiaomi Redmi Note 2 tidak dilengkapi pelindung layar
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai kelebihan dan kelemahan Xiaomi Redmi Note 2 semoga informasi seputar Xiaomi Redmi Note 2 tersebut bisa bermanfaat.
Sumber : http://smeaker.com/17460/kelebihan-dan-kelemahan-xiaomi-redmi-note-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar